25.5.10

ga jelas

hi cmuah! ada yang kangen akoh gxx? cobha dund yank knghen tunjUk tNgan. mUupv yaCh qU l4ma gx n9ep0sT 'cz guWe ghy Zibuq beudh nich. HHAHAHAHAHAHAHAHAHA sorry pren just kidding doang yak itu yg diatas. susah-susah gampang yak ternyata nulis alay getho hmmm ga ada yang kangen nih sm gue? yaudah fine! okelah kalo begeto *mantan wartgeboyz -_-* HAHA gadeng yang ada gue kangen sm blogkoeeh wakakakaka. eh liat deh nanti jam ngepost gua jam berapa, tengah malem kan? wkakaka iya nih gue lg begadang tau kenapa gabisa tidur guah tadi sih abis nonton titanic -yang udah gue tonton berkali-kali- EH brb bentar kayaknya nyokap masuk kamar deh......back!!!!!!!!! ribet bener yak kalo kagak punya hp hhhhhhh eh maap deh yak kalo gua ngepost nya ngalor ngidul gajelas abisnya sambil nonton ftv sctv sih tau deh nih judulnya paan. gapape lah sambil ngobatin betek aka bosen. banyak banget sih sebenernya yang pengen gue ceritain cuma bingung mau mulai dari mana. eh iya bankzadh banget ya masa titanic nya bersambung, ga seru weeeeey gue mau nonton tapi jd gaenak keputus2 gitu hufffft bavet eh iya maap bila im being rude yak my words soalnya lg bosen tingkat dewanya-dewa nih. tau ga tau ga gue lg addicted banget masa sm looklet -iya deh yang mentang2 pc lg cepet jadi cepet lookletnya- cekidot looklet saya! maaceeh. apalagi ya hmmmm bingung nih ah oh iya one week again til' my birthday nih jangan lupa kado ya sm tart yang gede, cukup traktir gue steak sm jcool aja (.....'s style) WAKAKAAKKAAKA udah ah bodo amat mau nonton mtv insomnia aja yaw yudadababai lupyo ol ^^

salam jake abel :p
dalil-ah

time machine