14.5.10

HARPITNAS!

HELLO kawan semua *nyanyi, kaca mulai pecah* tebak deh hari ini hari apa. apa? hari jumat? betull. hari sebelum sabtu? YAIYALAH. Hari Kejepit Nasional deh pasti? HAHAHA BENARRRR. hari ini merupakan hari Jumat, 14 Mei 2010 dan juga hari kepeit nasional? kenapa? karena kemaren libur dan sekang masuk dan besok libur lagi. ya jadilah harpitnas. harusnya sih hari ini gua masuk, tapi berhubung alergi dingin gue kambuh lagi yang menyebabkan satu badan gue bentol2 yaudalah mendingan gamasuk yega? tapi alamat bosen nih gewe ga ngapa2in hufft. tapi udah mendingan sih sekarang jd nanti gue masih tetep bisa LIA. padahal gue berharap tuh ga LIA juga tapi dipaksa sama my mother. nyebelin ya fufu. eh tau ga? lasagna enak lhoo *norak lu dal* mau ga mau ga? nih dirumah gue ada sini sini gue bagi HAHAHAHA udah ah capek mau lanjutin nonton zombieland dulu gutbai prend

salam jake abel :p
dalil-ah

time machine