1.5.10

mix. campur. kayak jus yang gajelas rasanya

1...2...3...DUARRRR halluw!! maaf ya jarang buka blog. maaf ya aku tak mempedulikan kamu *kamu siapa lagi=_=*. maaf ya, maaf buat apa? apa aja boleh~ maaf ya tittle nya kepanjangan banget, abis gua stres gatau harus nge-judulin apaan. oke mulai dari, mana ya? dari OH IYA gini kan you know lah kl gue suka sm si aiueo nah lo semua juga udah tau kan kl gue sekarang ga sekelas lagi. ya tapi kan life must go on, jadi gamungkin gue tetep ngeratapin dia terus mohon biar dia balik lg, terus sekelas lagi gitu, HA! impossible coy. jadinya sekarang gue aja gatau gue lg suka sama siapa. huhu :( gaenak juga sih yg laen pd rebek ngomngin pacar masing2 nah gua? boro2 pacar gebetan aja ga punya, jd gue kayak kambing mlongo aja dengerin mereka ngomngin pacar mereka -___- tapi sejujurnya sih gue sering kok ngeliat dia gitu, di penvil kek, di.....angkot juga pernah haxhax ga asoy bener gitu angkot dimana kek. walaupun gitu gue udah ga ngerasa deg deg serrrr lagi kok kalo ngeliat dia, jd kalo misalnya ada yg suka sm dia,ambil aja ya,gausah takut gue udh gasuka lg kok (apadah lu dal). Oke, problem about boy is finished now is time for....OH MY!! ini udah bulan mei coy bentar lagi juni dong berarti, juniii, junii, juni,jun... GAWAAAAAATTT!! *oke lebay deh* kalo juni berarti ulang tahun gue nih, yeaaay mudah2an aja dapet kado ya hmm. udah juni abis itu? ya juli lah! juli berarti bentar lagi gue harus meninggalkan masa kesenangan kelas 8 karena gue mau ke kelas 9 *iyadal kalo lu naek, kl nggak gimane?* sumpah gua takut ini masalahnya kepala sekolah gue yg baru itu sangar2 alus gitu *apacoba* katanya pasti dalam satu kelas ada yang ga naiknya. omgg bet kan gua bego alamat gua kagak naek, doain aja yak biar gua naek kelas, AMIIIINNN. apalagi ya yg mau gue ceritain? hmmm gatau deh segini dulu ajalah sepertinya saya sudah terlalu panjang ngepost nya. tapi insya allah nanti sorean sepertinya saya mau nge-post lg tentang 2010 gitu deh. oke, dada babay. and dont miss me, kita cuma ga ketemu sampe nanti sore kok «---- contoh orang kepedean---. see ya, dalila

time machine