1.8.10

Happy Friendship Day!

HELLO! Happy Friendship Day everibodeh. HFD Teratai #02 yg gue lupa siapa aja orangnya. HFD BhaktiTugas #08 especially my sixc yg nemenin hidup gue selama enam tahun di sd. HFD LIA #206, dira, melan, dina, jofi, restu, ayut, indah, nadhira, dll. HFD 182 #VII-D yang anaknya gila semua kayak gabisa diem. HFD 182 #VIII-G yg kita kompaknya se-apapun, gue gabakalan pernah lupa sm kalian semua. HFD 182 #IX-I walaupun kita baru sekelas sekitar sebulan kita harus tetep kompaak okeoke ;B. HFD all 182 #28. and ofcourse HFD my NADYA!! yang udh mau jadi temen gue selama 11 tahun mulai dr TK, SD, SMP. me loveeeeee ya. makasih udah bisa jadi temen yg baik buat gue. makasih buat semuanya selama ini. makasih udah mau jadi temen gue. maaf kalo gue ada salah. makasih makasih makasih. maaf maaf maaf. hope we'll always be friends and have each other ;')

time machine