8.7.10

IX grade~ and i'm not ready!

hello, sekarang gue udh kelas IX loh. masuk kelas IX-I dan tau apa.........itu.kelas.biling. ya lumayan seneng sih, bangga. cuma gue takut ga siap aja. mana di kelas gue tuh isinya DIKIT BANGET!!! cuma ada 24 orang! aduuuh mana anak cowoknya cuma ada 2 orang doang lagi. Ferry dan... Zikran! yak, zikran! udah tiga taun dari mulai MOS selalu gue sekelas sm dia, gatau deh udah seberapa gua enek tiap hari ngeliat tampang arab nya. gue sekelas sm lenny juga, kintan, dheanjani, dan ulfacz. oke sisanya gatau siapa lagi. gue masih kangen sm 8g. masih kangen sm kompaknya 8g. masih kangen sm serunya 8g. dan yg pasti banget gue ga siap kelas 9. gue ga siap sm ujian-ujian. dan yang pasti gua gasiap buat....UAN! gila ya gua baru2 masuk aja tau2 udah ada kata uan nyangsang diotak gue. kalo uan nya ditambahin huruf 'g' sih gue demen, hakakaka. jadinya? uan(g) baru dah gua demen wkoakoawko. oke gue udah stres nih. udahan ya, udh jam 4 juga nih mau siap2 lia (zzzzz) dadaccccc

time machine