2.8.10

beratnya kelas 9

HOLLAnd bakery! akakakak gadenggg i mean HOLLA! wassup? tauga gue cape nih jd anak kelas 9. gimana ngga coba? tiap hari pulang sekolah siang-siang abis itu les. pulang smp rumah lg paling udah sore bahkan hampir malem. sampe rumah, malem ngerjain pr abis itu. abis ngerjain pr belajar lg. mending kl pr nya sedikit, prnya banyak banget. mending kl prnya banyak, tapi gampang, lah ini, udah susah, banyak pula. oke, udah gitu tidur, besok pagi bangun lagi, ngejalanin aktifitas yang sama lagi. gituuuu terus hampir tiap hari. eh ga juga deng, cuma smp hari kamis doang. tapi kan tetep ajaaaa capekkk :( kl dulu kan pas kelas 8 gampang, simple banget. pulang sekolah pulang langsung ga ada kegiatan atau les apa2 lagi. plg jg hari jumat pulang sekolah pramuka, terus lia. sekali seminggu. nah sekarang???? seminggu 4 kali. gue butuh istirahat. i think i need a very longgggg nap. badan udah serasa remuk. pulang sekolah baru kepanasan, capek. eh udah harus otw les lagi. hua berat banget ya jd anak kelas 9 -_- tapi ya nasib wasalam decc. yak sampai dimana kah saya sudah membacot? gatau? sm gue jg. udah ah segini aja dulu gue mau siap2 nf dulu, awcay? buhbai kawan :D

SALAM, BUNG!

dalilaftalilad

time machine