4.9.10

g-a-l-a-u

hay. gw lg galau nih. gatau kenapa. tiba-tiba aja gue ngerasa galau sendiri. gue ngerasa sendirian, ga punya temen. gue cemburu. gue selalu ga pernah punya tempat. dimana-mana. di keluarga gw lah, di antara temen-temen gw lah. sejak gw mendeklarasikan tentang sesuatu- yang sangat-sangat rahasia dan private- ke temen-temen -terpercaya- gw, gw jadi sering sekali merasakan galau. gw jd sadar sesuatu. sesuatu yg seharusnya gue takut. tp gatau kenapa gue malah bukan jd takut, ataupun cemburu. ya, gw cemburu. tp dlm arti yg beda. gw cemburu karena gw takut sendiri, gw bakal dijauhin. terus nanti ga punya temen lg deh huaaaa T_T ah bingung sumpah pokoknya kegalauan gua gabisa deh diungkapkan dengan kata-kata. hanya allah, diri saya, dan nadya yg bisa ngerti. udah ah capek. maafkan ke labilan saya di posting ini. bye. ciao


SALAM GALAU \m/

time machine