23.11.10

cibubur: part 1

HOSHHOSHHHSHS AKHIRNYAAAA ACARA CIBUBUR KELAR JUGA HAHHHH UNTUNG SUKSESSS LEGA LEGA CAPEK CAPEK SENENG SENENG SEDIH SEDIH.

Jumat, 19 Nov. 2010:
seharian ini gw cabut pelajaran ga juga sih jam pertama jam bahasa indonesia gw masih ikutan soalnya latihan musikalisasi puisi dan kalo gaada gw ga mungkin bisa latian soalnya kan gua yg maen pianika hwakakak. nah abis itu pas jam plkj sm jam mtk gua cabutttt dah tuh sm anak2 yg lain; dea, joan, adit, nada, adi, rangga, ashil, umi. kita (sok) rapat padahal ngobrol ngobrol biasa juga akakakak nah pas kita (sok) rapat, tsabit datenggg sok jb gitu yaudah krn dia kls 7 kita agak ngumpet gitu deh ngobrolnya. terus kita manggil bimbim anak kelas 7 yg pernah gw sm dea anter pulang itu lohhh buat main gitar masalahnya kan rencana pertama bimbim sm adi emg kita suruh main gitar berdua sm kitakita anak kelas 8-9 nyanyi passs api unggun dah karena adi malu kalo lg maen gitar diliatin orang gw sm yg lain pergi aja deh tuh ke kantin ninggalin adi sm bimbim berduaan dan bermesraan...bersama gitar masing-masing (?) dah begitu mereka selese main gitarnya kan pas jam istirahat tuh gw sm adi & rangga keee...kbm mau.. belanja^^ gue mau beli ember sm gayung buat anak regu gue nah ranggadi mau beli gas sekalian adi mau ngambil duitnya yg ketinggalan, dan anak2 yg lain nadadit umi ashil kerumahnya nada buat ngambil tongkat yg emg ditaro disana. yaudah gw ranggadi capcus deh tuh ke kbm buat ke giantnya. nah pas udh smp di kbm gw nyuruh ranggadi buat kerumah adi aja biar sekalian gitu mksdnya, jd gw aja yg belanja, mereka nitipin belanjaan mereka ke gue gituloh ngerti kan ngerti? akhirnya gw masuk juga ke giant belanja ember, gayung, dannn yg pasti makanan macam chitato, permen, oreo yg besarrrrr, batere buat kamera, banyak deh pokoknya selese belanja totalnya 90rban gt nah pas gue udah selese belanja gw keluar nih dari kbm gua kira si ranggadi udah balik dr rumahnya adi, gataunya belomannnn mazaolo lama bgt nungguin mereka balik, eh begitu keliatan batang idungnya mereka bilang mau beli makanan dulu cemilan buat disana AAAAAA yaudah gua ngalah deh sm mereka gue tungguin mereka belanja...lama.lama...lama...banget...udh kyk emak2 tau ga mereka berdua belanjanya gua nungguin udah kayak kacang bedul keilangan emaknya di tengah sawah (...) begitu mereka blk lgsg balik lah kita ke sklh. Begitu sampe disekolah ternyata udah mau bel dan sekolahan udah rameee banget sm ortu murid kelas 7 yang nganterin barang2 buat anak2nya dan mereka itu super rempong bayangin deh ada yang bawa koper segala buset padahal kita disana cuma 3 hari 2 malem doang dan kita itu pergi ke cibubur bukan ke belanda, hhh lebay pangkat 4 dikali sejuta. pas jam setangah 2 upacara pembukaan padahal di jadwal jam 2 itu udah otw ke cibubur. selanjutnya gatau lagi soalnya gue sm dea dpt tugas dr bu mus brg anak osis dua orang ke jagakarsa dulu buat ikut pelatihan atua penyuluhan apalah dan...anjir both of us are really and totally dying to the max saking bosennya. akhirnya jam setengah empat gua sm dea kabur tepatnya minta izin sm panitianya buat pulang kita bilang aja kita dikejar waktu mau berangkat ke cibubur karena ada kemping, daaaan DIBOLEHIN alhamdulillah finally keluar juga dari lobang keboringitisan. jam empat lebih sekitar setengah limaan gw sm dea smp sekolah gua kira nih sekolahan udah sepi, nyah kagataunye.....masi rame boy sm anak2 cowok begitu smp sono gw sm dea lgsg diserang sm mereka2 yg kenal sm gw sm dea wokwokwok pd kangen yak sepi kaleee gaada kita kwakakak. ternyata bus yg buat ngangkut anak cowok itu mogok dan terhenti sedangkan yg ceweknya udah melanglangbuana di cibubur, terpaksa lah kita -gue dan anak cowok yg laen- menunggu smp bus nya dateng, dan itu baru dtg sekitar jam....setengah 6an HAAAAAAAA bayangin dong jam segitu tuh jam macet2nya @*$^@&*(#!(* gua sampe bete banget lg mana ternyata pas busnya dateng kitee nih kebagian naek....mtrmn mane ujan. dah gua kebagian duduk sm abit kan gara2 dea duduk sm anak kelas 7 cewek yg ikut nyusul, gedek bat gua abit tuh gabisa diem grasak grusuk mulu narik2 rambut sm jaket gua lah, dibikin kepang gajelas lah rambut gua, nyipratin aer ujan lah, udah emosi serius. tapi demi di bus itu seru banget kita nyanyi2 lgu karangannya adi tentang oh ibu dan ayah itu, ngakak rame2, ngeldek kak rahardi, dll. akhirnya sampe jugalah kita dan itu udah jam setengah delapan hzzzz capek mak. terus abis pembagian tenda, beres2 barang, makan malem, terus acara pembukaan gitu tibalah waktu tidurrrr. oke lo pikir enak gitu ya akhirnya bisa tidur juga, tapi gak buat kita para kelas 8-9. kita.disuruh.ngeronda.ZZZZZZZZ. tapi gilak ngeronda tuh seru banget nih ya dibagi 3 kan jadwal ngeronda itu. jam 10 smp jam 12 malem adit, nada, wina, chika. jam 12 smp jam 2 malem rangga, dea, ashil, jo. jam 2 smp jam 4 pagi adi, gue, umi, regi. nah dengan bekal makanan, minuman, dan hiburan yang setumpuk; chitato, oreo, lays, popmie, gooday, permen, marshmallow, indomie, kamera gw, nada, shila, ds nya jo, hpnya masing2 wah ramai lah malam itu. jadi tugas ronda itu kita harus nyuruh anak2 kls 7 tidur, terus ngawasin tenda2 berjaga2 supaya gaada orang yg masuk. kita jalan setengah jam sekali. jd tugas selama 2 jam ya kira2 4 kali jln lah. selama menunggu giliran kita melakukan kegiatan masing2. gw, adi, jo, sibuk mainin ds. oke lebih tepatnya ngeliatin adi main dan dgn hebohnya kita -gw dan jo- ngeributin apa yg harus dia lakuin. rangga tiduran smbl dengerin musik smbl ribut sm ka maul. chika sm dea tidur dgn nikmatnya. nada sm adit ngobrol berdua doang tentang masalah kintan sm adit -in the past, btw, now they were seperated- begitu giliran ronda wah rebutan cari senter serunyaaaah.

hari kedua dan ketiga/sabtu minggu.....

bersambung.....

time machine