29.4.11

elementary school's memories

hyay!!! hari sabtu kmrn gue reunian sd kan. ya walupun yang dtg cuma, 20an org tp tetep aja seru. bangetttttt. jadi pagi2 gue kesekolah (182) dulu buat ngambil surat keterangan. gue kira sekolah tutup apa gimana, gak taunya disana gue ketemu vira, sm bani. mrk mau ngambil hp soalnya kmrn disita sm pak permadi dan belom di kembaliin. poor 'em. abis itu gue ke 28 kan, abis ngurusin pendaftaran, oh men, begitu gue kesana yang daftar itu mukanya orang pinter semua. mati deh yok. dari 28, gue ke bt dehhhh, soalnya emg rencana mau ngumpul. eh bener gue smp sana banyak yg udah disana. walaupun yg dtg br 20an org. tapi gue kaget banget loh, hampir semua dari mereka tuh mukanya berubah parahhhh. anak cowok lebih lagi deh. semuanya berubahhhh, pertamanya gue kirain gue salah dateng. itu bukan angkatan gue. gataunyaaa. seru sih seru, tp kurang seru (?) gasmp 1/4 nya deh yg dateng. yahh php lo semua *bahasa nya tomi/titis wkwkwk* abis itu ke sevel. kita ber 17 menghancurkan sevel dan membuatnya jd tempat korban hipnotis ardi, tio, kevin, debby. kucrut sumpah bikin ngakak. dari sevel balik lg ke bt, dilapangan atas deket ruang komputer. anak cowok pd main bola, anak ceweknya foto-foto HAHAHAHAHA

btw, anak-anak pada ngakak ngeliat foto yg itu. sampe dibikin lawakan lg











ya, masih banyak sih fotonya. cuma gue males nguploadnya. kl mau liat, di fb gue ajaaaa. ada juga sih videonya, pas kita main hipnotis-hipnotisan ala si uya kuya, tp gue jg males ngupload. lemoddddddd. liat aja di fbnya nina: Siti Aminah.

***************************************************************************************

ngomong-ngomong, ada beberapa benda/hal yg 'jaman sd' baangett dan mengingatkan gue akan sd :

1. lidi-lidian di warung tante mimi atau kantin. itu loh kayak spaghetti yg digoreng jd kaku terus dikasih bumbu pedes. ufff mantebb!!! gasehat sih, cm enak!
2. main ban. itu asik gila! hari sabtu pagi, sblm belajar sd gue pasti senam dulu. kelas 2, 4, 6 dilapangan atas (tempat foto2 itu diambil) kelas 1,3,5 di lapangan sekolah (dalem sekolah) nah anak angkatan gue tuh sukaa banget main ban, duduk diatasnya, terus gelinding-gelinding. gatau kenapa emg disedian sm sekolah atau gimana, jaman gue ban bekasnya banyak
3. a.) bang brewok. dia penjual mainan di depan puskesmas depan sd gue. kalo pulang sekolah laku banget tuh dagangannya dia. gue dulu sih sering beli mainan disitu, kayak lilin, etc
b.) bang mamat. si penjual otak-otak, ucus *usus ayam*, telor gulung. suka atraksi ngiris lengen pake piso tp ga berdarah. until now, i still wondering, how did he do it?
c.) bang...aduh lupa siapa gitu dia jualan minuman. teh sisri jaman dulu masih gopean! mantap gak tuh?
d.) abang yg jualan balon isi air. kl dia lg jualan, bah pasti semua anak bajunya basah deh mainan gitu.
e.) abang kue cubit. genit setengah mampusssszz
f.) many more penjual yg sangat metallll
4. para jemputan. pa budi dengan mobil merahnya. pa asmuni dengan mobil biru tua-hitamnya. pa edi si gondrong metal dengan mobilnya yg kayak combi gitu -gede!!- warna ijo, merah, dll. gue sendiri sih gapernah ikut jemputan....eh pernah deh sama pa budi. padahal tuh ye, rumah gue sm sekolah uh deketttt bangettttttttt. bego kan gue pake ikut jemputan segala. gue plg suka kl udah nganterin yg rumahnya jauh dulu. jalan dulu deh jadinya ke tanjung barat, ke aup, behhhh manteb serunya!!!!
5. main benteng/main kasti. permainan yang merakyat banget kalo pas kelas 3 satu main benteng, semua bentenggg. kasti baru eksis -ceilah bahasanya- kelas 4 pertengahan. kalo main kasti/benteng, pasti awal isitirahat masih kinclong. selese main, kelas bau apek karena keringet. semuanya berantem rebutan duduk dibawah kipas atauga rebutan buku/kertas buat dijadiin kertas. semua mendadak buluk
6. makan di tante mimi. sebenernya sih tante mimi jualan jajanan biasa sm macem2 mie. tp gatauuuu kenapa anak2 sering dan demen bgt makan disitu. pernah tuh sekali lg ngumpul kita rame2 terus berisik, eh diomelin sm tante mimi smp kita akhirnya makan dengan kekicepan. speechless bangettt. dulu gue sm digo kl lg TPA srg bgt tuh batal puasa terus beli jasjus/teh sisri di tante mimi. duh ketauan deh :$
dll, dkk, etc, dsb. cuma gue lupa apalagi. itu sih yang gue inget. aduh, jd kangen sd nihh :o

time machine