25.5.11

kerandoman 182 dan heping pan at pepil!!

assalamualaikum, HAPPY NEW YEAR ALLLLLLLLLLLL!!!!! oh...salah ya, HEHEHEHEHE maaaaf lg eror. eke mabok makan spageti

td pagi, jam 9-an gue brgkt ke sklh ya. trs smp sana jam stngh 10an gitu. udh sampe sana, gue duduk didepan ruang rapat brg firda, nunu, laili, cynthia, sandra. gue smp sana tuh sklh rame tp sepi. anak kls 7 gabelajar, gue tanya, gataunya gurunya kesedot semua ke kebun raya bogor nungguin&nemenin anak kls 8 yg study tour. eh ngomong2 sTour, nih ya, setiga taun-tiga taunnya gue sklh di 182 gakpernah gue study tour. mentok ke ciater doang. eh itu sTour bukan? kayaknya bukan deh. oke back. trs, tibatiba, jeng jeng jengggg, pak joko nyetel caya-caya gt. masyaallah, random sekali. abis itu dia ikutan nyanyi pas dibagian reffnya. random lagi. udh gitu pak joko jg nyetel cenat cenut vers. smash sm smosh nya. dan pak joko sekali lg nyanyi. rasanya gue pgn cepet-cepet lulus dr 182.

udh kan, ya sandra minta pulang, yaudah jam setengah 12 gue balik sm sandra naik bis sekolah! horaaaah setelah skian lama gue ganaik. terakhir ya pas uas itu. sandra turun tuh ya di poltangan, nah diputeran yg deket poltangan itu, yg TB Futsal ituloooh, naik segerombolan anak cowok. lapuk bgt mukanya, pk baju pramuka. feeling gue udh gaenak tuh. eh bener aja!! gak taunya.......MEREKA ANAK 182 MAYGATTT adek kelas!!!!! mereka apek bgt, balik ke sekolah sih kayaknya buat pm. fyi, sekolah gue hari rabu pulang jam 11. dan anak kls 7&8nya pd pm. yaudah gue turun di depan komplek rumah gue, naik 15a (ah kangen hani :[ -____-) terus turun di koperasi dan naik 11. menuju penviiiiiilllllll. pelarian.

gue sampe penvil kan, gue sms nadya. suruh buruan. gue nuggu di gramednya, dia lamaaaa bgt. stngah jam br muncul, tuh jam 12 lewatan. gue udh jamuran tuh. yaudah gue sms kamila suruh dtg cepetan. krn keburu laper dan kamila lama beut, gue sm nadya ke aw duluan. lo harus tau gue sm nadya nungguin kamlah brp lama???? 2 jam men!!!!!!!! 2 jam!!!!!!! *drumroll* 2 JAM!!!! oke, udh lebay blm? *minta dilempar pk linggis* akhirnya gue sm nadya udh bete nungguin kamlah di depan little thing she needs, nadya nyebutnya toko ungu-_____-. dan akhirnya kamlah dateng, udh drtd sih kata dia. tp gapunya pulsa buat nelpon/sms. gembelll. yaudah abis itu kita ke jco. kam beli jcool. gue sm nad sih udh kenyang jd ngeliat doang. di penvil kita ketemu hayati!! pertamanya sih diem aja. gue, kam, nad, nahan ketawa. yg pertama nyadar gue. eh abis itu si hayati ngeliat kita bertiga. lgsg deh kita ngakak jamaah. hayati bingung ngeliat kelakuan kita yg absburd.

abis itu kita naik keatas. muter-muter, akhirnya kita berenti di toys city. mulailah disana kita ngautis. gue dan nad menunjukkan taring. dengan sgt iseng, kita manggil kam dengan sebutan mak, dengan autis jg kita b2 minta dengan manja layaknya anak dengan ibunya sendiri. example:

G: Gue, K: mak kamila, N: nadfadl

(section barbie)
N: mak, mau barbie makkkk
G: iya mak. tuh liat cakep barbie nya
N: itu tuh mak, liat barbienya yg poninya rata. blek lebel (-_-)
K: halahhh, iyaiya
G: makkk!!!! itu jam barbienya bagus mak. beliin. kan bntr lg gua ultah mak :-(
N: iya mak, cm 50 ribu. gua aja mak yg dibeliin

(section ben10)
G: MAK!!! BELIIN INI SEMUA MAKKKK *histeris*
K: iye elah berapa sih?
G: murah elah mak gocap
K: iya liat dah pas ultah lo aja *songong*
N: *narik tangan si mak*

(section toy story)
G: ih maaaak, ada buzz -lightyear- mak!!!!!!!
K: eh iya!!!!! bagus bangetttt. mau deh action figure *dia yg histeris*
N: beli aja mak. brp sih?
K: yah mahal..... (maaf, penulis lupa brp harga action figurenya)

(section boneka-boneka)
G: mak sini dah! ini lucu bgt ya bonkenya *ngasih liat boneka mario*
K: eh iya lucu. brp?
G: 170 makkkk
N: eh ada headsetttt
G: bagus nih mak. AAAAH ADA YG BEN10!!! MAU MAK BELIIIN
N: tuh cm 35rb
K: lu mau dikadoin yg mana sih? *desperate*

p.s: kita manggil kamlah dgn mak kam karena 1. kam dibalik mak (gapenting) 2. dia sendiri yg pake baju bebas. gue sm nad pk seragam


akhirnya kita be3 mengakhiri ke laknatan kita dgn keluar dr toys city. akhirnya ke stroberi deccc gue beli kunciran-___- abis itu ke xxi. ngapain hayoooo..... numpang pipis ^^V HAHAHAHAH abis udh kebelet sih. bosen, jdnya kam punya ide gila. karokean di kaleng kerupuk. tauga? itulooh karokean yg 25oo /lagunya. iya gue nyebutnya karoeka kaleng krupuk. gue kam nad milih jangan memilih aku sm pokerface. sumpah udh random abis itu kita. kam yg demen bgt nyanyi nya. dia semangat 45 tereak2 ngikutin syahrini. yg gue takut.....tuh kaleng krupuk gak kedap suara, jd org2 sekitar yg lewat situ dikhawatirkan mendengar suara merdua kita ber tiga B-))

udh selese, kita muter lg. akhirnya pemberhentian terkahir kita adalah waka-waka (e-e). kan kita b3 gaada yg punya kartunya. yaudah akhirnya bikin dulu, dikira harganya cm 20rb, gataunya..........30rb mennnn. duit gue udh abis jd gue cm ikut patungan 5rb doang wkwkwk, kamlah plg byk 15rb apa kl gasalah. madesu deh kita disana. bersiap untuk mempermalukan diri didepan umum. abis itu main DDR, ituloh dance-dancean yg hrs diinjek gitu. seruuuuu, satu org nginjek satu injekan. eh gue sm kam 2 deng, nad cm 1 curang kan ya-______- satu kl masukkin kartu bisa buat 2 kali dance. yaudah, dance pertama lagunya Canon In D tp versinya agak rock gitu. seru lah, seenggaknya gue masih kenal lagunya, jd bisa enjoy, tp nad milih levelnya very hard, bedon bgt. alhasil kalah telak. level F. yg kedua, demi lagunya laknattttt, kam milih level yg easy, gue mikir, wah mudah-mudahan bagus. eh bener, level A. iyalah org easy-_-. cina cina gitu, mana kartun yg modelnya gt jijik, aduh udh deh....tabah. nah, lagu yg ketiga itu fur elise, gue jg masih kenal lagunya. jd masih bisa enak. eh yg terakhir gue gak tau lupa gitu lagunya. dan kalah dua-duanya, level F juga. pdhl yg fur elise normal loh. emg nasib wkwkwkwk. asiiiik parah, cm sayangnya gue masih pk seragam sih, rok. jdnya susah gitu. eh bntran ya.....

#flashback: waktu itu, kls 7. gue, kamila, ogi, wildan, zikran, gilang, kita ngewakilin 7D ikutan cfd jaman dulu, dr perkelas diwajibin ikut, nah yaudah akhirnya kita yg ikutan deh. rutenya sekolah-duren tiga-mampang-blok m-alpus-sudirman-semanggi-pancoran-sekolah. pulang, kesekolah, kita bubar jam 10an, dan hrs mampir ke sekolah dulu semuanya. pas mau balik, eh sm pak joko satu anak dikasihin 20rb!!!!! woooo geeeela itu salah satu momen terbaik sekolah deh. karena pd laper, akhirnya kita ke kbm, ke kfc. selesai makan pd masih ada duit sisa kan, kita akhirnya ke tempat mainan gitu semacemnya timzone, kl gasalah namanya... oh iya amazon. kita disana beli koin. ada yg sendiri. akhirnya wildan ngajakin main DDR juga. kl koin buat itu kita patungan, akhirnya kita main rame-rame. pilih levelnya yg easy. satu org nginjek satu pijakan. ngerti kan? haduh udh heboh bgt itu kita. mana byk yg keinjek-injek satu sama lain lg kakinya. hasilnya...KALAH pula. masuk nilai levelnya F huahahahahahaha. btw imizzyuguysunyumanyimu.

Thankssssssss for those malu-maluin day girls. Kamilah Larasati dan Nadya Fadilla!!!!! ulang lg yuk lain kali brg anya dan hani dan ina. huhuhuhu gonna miss you guys so muchhhhh. sekian dan ciao

time machine