23.5.11

time to crazy with @bonchaan

HAY LAGI hah hidupku sekarang terasa begitu sepi. tak ada lagi tawa dari Atcrebilixi. i miss them :( *halah padahal 2 kali seminggu ketemu*

oke, jadi tadi Nadya Paramitha, manusia seperjuangan sm gue dtg kerumah gue jam setengah 4an. dia br plg sekolah abis latian saman dan prepare buat ke sumedang gitulah. dan dia dtg masih make seragam!!!! hohoho 'wessss, jaman banget sekolah, wakakakak' 'iya gue disuruh latian td huhu'

abis itu ngobrol di teras gue. dan dia ngehamilin batok kelapa yang super innocent dan tidak tahu apa-apa!!! (mulai minta di keroyok) terus akhirnya kita jalan -kaki- muter komplek rumah gue. dan dia pulang. abis itu gue chat dia pas maghriban gt

[You]
Report · 6:26pm
MAS TANGGUNG JAWABBBB
kelapa gue hamil!!!!! (?)
[Nadya Paramitha]
Report · 6:29pm
eh eh eh XD XD XD
[You]
Report · 6:33pm
bosen bosen bosen
[Nadya Paramitha]
Report · 6:35pm
lo kata gue nggak bosen bu???
[You]
Report · 6:36pm
gajadi jalan apa loe?
[Nadya Paramitha]
Report · 6:37pm
gajadi T.T kita senasib se hati se penanggungan (???!!!)
[You]
Report · 6:38pm
se RT se RW se Kelurahan se Kecamatan se Lamat Ulang Tahun Jangan Berhenti Mempercayai (???)-___-
[Nadya Paramitha]
Report · 6:41pm
Don stop beliping.. hold on tu dat fileng..
[You]
Report · 6:42pm
*hening*
*gue lupa liriknya*
[Nadya Paramitha]
Report · 6:43pm
yah.. kan bisa serc di gugel
[You]
Report · 6:44pm
lg mau musuhan sm gugel
dia selingkuh sm tante tante :(((
............tante yahoo-_-
[Nadya Paramitha]
Report · 6:46pm
owalah.. pasti mbak twitter dan mas facebook udah pada ngegosipin mereka ya? om gugel sama tante yahoo kan yg mau ikut prom nite nya dek my space kan? :B *kepanjangan

eh iya!!!!!! btw ive just cut my hair.........HUHUUHUHUHU my hair looks totally creepy now T___T and also my fringeeee. its too short. but im not gonna blame the hair stylist. its her hand fault. HA-HA

time machine