20.6.11

apaya..... *mangap*

HAY MANUSIA MANUSIA CICITCUWITTTTTTTTTTTT UHUUUY APAKABARRRR? KEMBALI BERSAMA SAYA, MANUSIA PALING KECE, PEWARIS TAHTA FIRE NATION. LIVE DARI KETEKNYA TOM FELTON!!!!!!! *HELPPPPP, CAPSLOCK JEBOOOL*



maaf, tulisan diatas hanya kesalah teknis semata. bukan kesalahan dr keluarga anda.

so, how should i start it?

hmmmmm, hari ini kan pengumuman kelulusan sd ya, berhubung adek gw masih sd, dan kls 6 gw akhirnya kesekolah dia juga. dan ternyata....hihihihihihi *keracunan magnum*.....nem adek gw 27.40 pak cik, mak cik, cekgu...................................................................................who wanna bersin bersin with me? gw aja pas sd cm.. ah malu ah, tak perlu diekspos

btwwwww, vote tom felton as best villain (again) yaaaa at http://tumblrmovieawards.tumblr.com/

ah udahan ah udh bete ako nya. bsk mao cap telu fingers dulu di cekuwlah yg kece cangadh. salam, im cool. yang baca coolkas ;)))))))))))))))) B-))))

time machine