11.7.11

MOPDB

YAWWWWWWW akhirnya, setelah proses seleksi pendaftaran online yg lamaaaaaa banget gapake aja, gue masuk ke SMAN 109.

HAAA, jauh banget ya.... mimpi gue, gue bisa masuk di SMAN 28. dan... seketika mimpi itu ancur lebur. then, i built up new hope, which is i wish i could enter SMAN 38. but, like the old one, it succesfully... didn't come true. hmpfft, now i just have to forget and burried down all of my dreams, about 28 &38....

nah, mending ngomongin tentang sekolah gue yg sekarang ajadeh...... yap. lets talk about SMAN 109

oooh mungkin lo nanya, 109? dimana tuh? oke. 109 itu sekolah negeri (yaiyalah) yang terletak di LA. oke gaul. i mean Lenteng Agung. Lenteng Agung dimana nya? yaa buat para gaulers lenteng& pasar minggu nyebutnya dgn sebutan gardu. which is gue gatau kenapa gardu sebutannya. gue cuma ngikut2 orang lain doang.

dan hari ini gue selesai MOPDB. alhamdulillahnya sih ya.....sklh gue gk disuruh bawa yang macem2. amin yaolooo. abis kyknya kok gue ngeliat di tl sm denger dr temen2 gw kasian bgt pada disuruh bawa macem2. ada apa, zebra nabrak tiang, nasi kampungan, bantal kecemplung sumur, atau apalah. terus juga nametag. banyak yg disuruh macem2. harus pake foto alay lah, bentuknya harus apalah. pokoknya, gue bersyukur banget dehhh gak disuruh apa2. alhamdulillah yaowoo *berlutut kayak baim*

oke balik lg ke awal MOPDB. theen, i got into gugus 7. gapake banyak cingcong ternyata...gugus 7 itu asiikkkkkk abis!!! anaknya berisik semua. anaknya oon semua. anaknya gila semua. anaknya gaada yang bisa diem. the point is gue udh ngerasa nyaman sm mereka. kl dikata sama st12: 'satu jam saja ku tlah bisa. kompak dengan kamu, kamu, kamu. semuanya. namun bagiku melupakanmu butuh waktuku berbulan-bulaan' ................fail bgt kyknya gue ganti liriknya.

mulai dari gugus 7 pula, i met Nofa and Wulan. kita pun bareng2 mulu tanpa ada perencanaan apa2. itu karena nofa sebangku sm wulan. dan nofa sering lebay-ing bareng gue. dan akhirnya kita ber tiga deh. gk sampe sehari, gue udah klop banget sm mereka. padahal kita bener-bener dari sekolah yang beda. nofa dr 218. wulan dr 91. gue dari 182. gaada yang nyambung kan. kita itu sama-sama autis. sama-sama gila. sama-sama gak bisa diem. sama-sama kelainan. sama-sama lebay dan lain-lain. kita punya ke-khas-an. gue dipanggil lilci. nofa dipanggil noci. wulan dipanggil wuci. see, ternyata se-simple itu nyari temen baru dan bisa mengakrabkan diri satu sama lain.

akhirnya, tiga hari terlewati....

dari tiga hari sih, ya pasti yg paling berkesan hari rabu. hari plg capek. plg asik. paling....paling semua deh.

PBB, Lomba Kreatifitas Kelas, Dll.

sayang x-7 gk menang lomba yelyel. pdhl kita kece bgt!


TAPI SAYANGNYA SEMUA KEASYIKAN ITU DIRUSAK........ GUE PINDAH KE X-B. GATAU KARENA ALASAN APAYA.......PADAHAL GUE UDAH PEWE DI X-7. DAN YA GUE SALAH SATU DARI SEUMPRIT YANG DIPINDAHIN. ERRRRRRRR

yasudalah. ako ttp pw ma x7. smg xb bisa asik jg ya. bisa asoy

dadah cumundh-cumundh *hoek

time machine