2.8.11

dari 7d sampe 9i

assalamualaikum warrahmatulillahi wabbarakatuuuuuuuh.

jamaaaaahhh eeee, ooooo jamaah. alhamdu?lillaaah

hello cumundh-cumundh ^^hows everything, guiseeeee? all the things goin' well? hope yours is much much much better than mine. stop using english. im gonna get grammar fail later-___-

bagaimana puasanya kawan2 sekalian? udh ada yg batal belom? buset yekali dah udh ada yg batal yak.... baru juga 16 hari. sabar!!!! yang tabah!!! tinggal 14 hari lg kok, setengahnyaaa nihhh. perjuangan kita bakal segera berakhir. fiiiight \:D/

gue udah pernah bilang blm sih, kayaknya udah sih ya. eh seinget gue belom. oke gue kasih tau sekarang aja ya, sma itu menyita waktu gue banget..........ME-NYI-TA WAK-TU. nih, gmn nggak, gue jadi kurang tidur, gara2 sma. gue jadi pulang sore mulu, gara2 sma. badan gue rasanya kayak mau rontok, gara2 sma. mata gue ada item2nya dibawah, gara2 sma. gue jadi banyak pr, gara2 sma. gue jadi kecapekan mulu, gara2 sma. jakarta kebanjiran juga gara2 sma *eh(?). coba aja contohnya, sminggu kemaren gue baru pulang, smp rumah >jam 4. pokoknya intinya sma itu, auitasfgafbhjohdye. omg abis.

back to judul ya, gue mau cerita. kls yg gue tempatin dari awal masuk smp di 182, smp skrg di 109. gue heran, gue se-la-lu dapet kelas yang kl guru bilang ibratnya tuhya 'ati-ati sama itu kelas, anaknya kyk cacing sakaratul maut' mulai dari 7D, 8G, sampe 9I. belom tau nih gimana kabarnya XB. kayaknya bakalan berujung sama, dgn krunya yg kayak gitu....

off bout it, now
lets the story begin..



VII-D:
silahkan ditanya deh, sm segenap bangsa tanah air angkatan 28. manasih yg gakenal 7D taun 2008/2009 yang diketuai Anto, dan berwali kan bu Susy? gaada. orangnya kacau semua. isinya kayak abis kena kutukan dukun santet semua(?) gue, kamila, mucak, ogi, nares, wildan, igun, sella, memet, dhea, gilang, nita, yaaa dll lah. itu kan biang2nya ribut banget. semuanya udh kejadian deh di 7D. mulai cabut jam bahasa inggris rame2. ke kantin semuanya pas jam pelajaran, ngecat kelas, sepedaan brg, memalukan diri di kbm main dance injek gabener, dipukul pak sukana pake sapu gara2 cb becanda pastadarus, ngumpet dikamar mandi bareng, sampe berantem, ribut, naik2 keatas meja, berebut gayung dikamar mandi, sampe yang tegang kayak waktu nita pelipisnya kena cutter gara2 soni, waktu kita jd saksi semua kejadian maksiat *masyaallah* di 182, anak2 ribut sm dhea, masih banyak deh, gabisa jelasin satu-satu. apasih yang belom pernah dilakuin VII-D?!?!?! gak ada! GAK ADA!! GAK ADA!!! pokoknya. VII-D. rusuh. parah. :D

bawah, ki-ka: eka, ichlas, diki, sofyan, adam, pasa, ibnu, wildan, ivan, anto, billy, rio
tengah, ki-ka: igun, zikran, rensa, sofia, sofi, farah, titin, lia, rosita, putria, nisa, kiki, dwi, gilang, memet
atas, ki-ka: ogi, nares, vindya, sella, nita, dhea, gue, kamila, mucak


VIII-G:
satu kata buat nge-gambarin VIII-G: kacau. even saking ngaco nya nih kelas, bu Elly, guru TIK pernah blg kyk gini: 'ibu udh bilang ke guru2 yang ngajar di kelas ini, seblom masuk kelas, hentakkin kaki dulu di depan pintu 3x, sambil baca bismillah. baru masuk kelas' TSAAAAAH rasanya tuh kyk............emg se laknat apaansih VIII-G? HAH?????? sama kayak VII-D, semua nya, s-e-m-u-a-n-y-a-h u-d-a-h k-i-t-a l-a-k-u-i-n b-a-r-e-n-g. duh pw abis deh sm mereka. berantem, nyontek bareng, masak bareng!!!! pas tata boga, bikin oli ballen, bikin klepon, gue mecahin gelasnya obet-__- sampe ngeledek aryo gara2 matanya dia bengep wkwkwk, ngisengin guru.. adalah gaenak gue nyeritainnya wokawokao, terus main ujan2an bareng waktu pulang pelajaran tambahan ips, terus kelas yang laknat ini ketua kelasnya obet aka fadli. HALAH gabisa dibilang ketua kelas deh. yakali ada ketua kelas yang disuruh manggil guru tapi gurunya gak dipanggil wekakakak. sampe bahkan bu dini aja, wali kelas 8g, bisa dibilang...errr yaaa kapok gitu deh-_- walaupun g4wl getooo mereka temen2 ko33 nich :)


IX-I:
dooooooooohhhh, do-i-have-to-explain-everything-about-them-DO-I??????????? the most word that can describe us is: unexpainable ;) satu kalimat yang bisa gue bilang buat mereka: GUE-KANGEN-S E M B I L A N I!!!!-_- wassalam

DALILA CYANK NGEDH MA MEREQA CEMUAHHHHHHHHHH


gonna write about XB later. ciao for now

time machine