28.10.09

hari ini manteb

eh hari ini sumpah pemudah locch haha dan hebatnya sekolah gue yang super kwrenz dan hwebatzh ga upacara oh so manteb banget ya kan terus tadi lagi jam agama ya yaudah deh bosen aja guah eh pas gurunya keluar kamila dateng menyelamatkan dirikuw dari kebosanan (?) dengan cara ngasih susuu ooh enak banget sumpah glek seger dan juga tau ga, masa hari ini ya ga ada angin ga ada ujan ga ada petir ga ada badai tau-tau gue punya ide cemerlang briliant semerbak nan jenius, and you know what ide nya apaan : BERESBERESKELAS!!!! ohmaygat its so jenius abis ye kan? dan juga hari ini gue bisa puas main bareng nadyaaaa!!! eech itu tadi yak sooo seru abis eh nad nad maen bareng lagi yok wakakak sipsip deh, yah sebelom ke rumah gue sih ke penvil dulu tapi hhh nungguin nadya nya itu yang bikin gue stres gue bilang janjian di the patch eh gatau nya dia malah enak-enakan makan mie ayam sama temennya yaudah terpaksalah gua jalan kaki dari the patch sampe mie ayam yg deket 107, oh so pintar abis yak lu nad. nah pas di penvil itu cuma ke gramed doang sama sour sally udah ya skip deh begitu otw rumah gue pas jalan kaki nya tuh kita heboh banget sampe-sampe diliatin sama tukang ojek dan sopir angkot eh iya kita ketemu sama pabudi loccch tadi ih jadi kangen sd :( haha nah sampe rumah gue tuh yang lgsg kita lakuin adalah ngambil aqua dingin!!! oh enak banget itu rasanya cesss mantabhz begitu masuk kamar gue sama dia lgsg story-story gajelas gitu -maaf story nya sensor- dah ya abis itu jam 4an dia pulang yaudah deh dadaaach babay nadya muaach deh wakakakak nah sekarang gue lagi bingung nyari poto aib apaan lagi coba yang bisa gue masukkin abis stok poto di pwrendzterzsh udah abis bingung deh ah, udah ya mau mandi dulu akuwh dadaaachhh

time machine