8.11.09

6 Nov - 9 Nov 2009

Jumat, 6 Nov. 2009
Hari ini hari apa kawan? Jumat, yak betul! JUMAT. Kalo pinter sih pasti udah tau ya hari jumat ada apaa~~ bekikikik you know kan, okey stop aku malu. Tentang sekolah aja yak, jadi tuh hari ini ya gaada guru sama sekali yang masuk ke kelas gua, woh sumvah ya itu enak banget. Sampe2 gua kira guru2 yang ngajar dikelas gua hari itu lagi pada janjian pergi ke Pluto selama 500jutaribu abad *okeitulebay* Jam pertama itu jamnya si Seneng. Waw, kaget abeeez deh waktu tau dia ternyata ga ngajar, soalnya kan dia paling rajin tuccch kalo masalah gitu. Bel jam nya dia belom bunyi aja udah stand-by di depan kelas dan siap berbagi ocehan. Jam kedua, Dini wali kelas tersayang yang paling bawelzxsc *pisss dah* dah Dini gapenting. Lanjut, istirahat sama Bambang, gapenting juga soalnya gua tau dia emang jarang masuk. Yah, tapi hari jumat itu intinya FUN!!! karenaaaa.....

Sabtu, 7 Nov. 2009
Saaabtu, tapi tetep aja gua bangun pagi. Abis nganterin bokap kedepan komplek, gua maraton nonton Harry Potter. Terus sekitar jam setengah 8an gua online satu jam-an, terus mandi, terus ke SD dah. Pertama cuma ketemu Wawan sama Yoga doang, gua suruh Naufal dtg, gataunya, tuh banci lama banget datengnya ampe jamuran dah gua nungguin. Eh pas nungguin Naufal, si Dinni *dinni lagi, dinni lagi -,---*, Citra, sama Titis dateng. Terus banci, sama anak2 yang lain pada dateng -skipskip- tau2 anak2 cewek ama si banci balik, yaudahlah tapi jadinya GUA CEWEK SENDIRI! ohmaay-- -skipskip- akhirnya abis gajelas2 dilapangan gua ama yang laen ke penvil *lagi* disana cuma sejam doang, itupun cuma di gramed numpang baca. terus balik deh. Nah, si Titis ngasih tau gua informasi nya si *sensooor* eh pas malemnya ya, nyokap ngediemin gua sama adek gua. Gara sepeda adek gua ilang, wahow kok bisa, ajaib banget padahal kan abal2 abis itu sepedah hhh yaudah lah terima nasib dikacangin nyokap padahal kan hari...

Minggu, 8 Nov. 2009
...ini sebenernya nyokap jaaanji mau ngajakin aquwh berenaang, tapi itu cuma spikspikspik. Aah masa cuma gara2 sepeda butut nan abalyangremnyajablongterus gitu doang marah ampe lama banget gitu. Tapi beneran hari minggu kemaren itu gua party abis dah dikamar bawa pringles, cocacola, eskrim, sama radio ke kamar terus kunci kamar dan mulai pesta. Dan, ga ada yang spesial lagi

Senin, 9 Nov. 2009
Bu Seneng hari manztavbh booy. Masa tuh tadi pas jam Bahasa dia tuh bilang gini : 'Anak2 hari ini kita nuntasin drama ya, ayo sekarang bawa tasnya kita ke halaman depan aja. WAWW asek pisan cuyzz. Ih sumveeeeh beneran dah asikasikasik banget kagak bosen deh ayeee. Nah terus nih pas suruh niruin tokoh/karakter/peran/apajalahgajelas gitu kan absen pertama si Adiv, terus Adiv tuh meranin pembokat gitu, dia duduk lesehan dihalaman depan ruang BK sambil pura2 ngulek gitu astaaagaaaaaah beneran yaAllah gua udah ngakak abis2an itu ngeliat tampangnya yg soksok ngeles gitu bekakakakaka ih sampe skrg kalo inget gua jd ngakak dah. Daan, pas giliran gua kan gatau ya kapan, gua bilang aja ke Bu Seneng gini : 'Bu, nanti pas giliran saya boleh kan ya bu perannya jadi orang komplikasi? Lumpuh-buta-bisu-tuli' Bu Seneng bilang : 'Oh boleh boleh, yang penting kamu dapet nilai'. Watdezingg abis kan? Satulagi, td pas maghrib2 gtu gua kan ol fb, eh gua liat statusnya si Dara, statusnya dia tuh gini : 'hmm payah Im3. dasar kancut terbang' KANCUT TERBANG COY! Beneran deh itu buat gua lucu banget, dan gue yakin besok itu bakalan gua ungkit2 di skulz


---nah, itulah kisah gua selama jumatsabtuminggusenen, gila kan boy? banget deh

time machine