12.11.09

Kamis, Jumat, Sabtu

Holla plendzh, watsup? Nah, sekarang waktunya ceritaa...

-Kamis, 12 November 2009
McFlury Coffee, PGC, Taksi, Ujan, Esia buat Nares, Duit gua abis

Hem, you know Nares kan? yayaa si Anindhya Nareswari si @naresssy. Jadi besok dia kan birthday yang ke 13 yaudahlah gua, Kamila, Sella, Ogi, sama Zikran akhirnya memutuskan buat ngebeliin dia HAPE ESIA SLIM wow, kewl kan ya hadiahnya? Jadi maksud kita ngasih kado itu biar dia sama Zikran kalo smsan gampang, jadinya bisa langgeng deeh *mereka udah jalan 8bulan loccch*. Ya, jadi kita terpaksa ke PGC dweccch. Pas kita mau ke sana kan pulang sekolah ya, nah itu tuh ujan, daripada kita naek angkot rebet mesti duakali gitu yaudah kita naik takseh aja deh. Zikran didepan, gua dan para cewek2 laen dibelakang. Kita tuh cewek2 dibelakang berisik banget gitu ketawa ngakak gajelas gitu dan gua yakin banget pasti si tukang taksi nya dalem hati ngomong gini : 'YaAllah apa salah saya sampe harus ngangkut anak2 autis bin gila yang harusnya masih mendekam di RSJ Grogol' watdepak -_- oke itu lebay sih wkwk. Begitu sampe PGC kan ujan ya, kita heboh dahtuh ampe diliatin ama orang2 disekitar situ. Hem, fyi itu pertama kalinya gua ke PGC loccch hebat kan ya anak gA0e3L getoh. Yang kocak tuh begitu kita masuk ke dalem gedungnya tuh yang terpampang *benergasihtulisannya* BH-BH dan CD-CD spontan lah gua langsung ngakak gabisa berhenti. Apalagi kita kan bawa Zikran juga, sumpah gua ngakak banget itugabisa berenti. Okey, kita langsung naek ke lantai 3 tempat nya Hp-Hp. Pertama kita ke tempat langganannya si Sella, tapi disana mahal banget masa harganya 350rb? Waw, wong aku cuma bawa duit 300rb ajjjh yaudah kita muter lagi nyari ditampat lain. And, dapet deh akhirnya. Harganya 290 *bedanya60rbwoyhebatamatyak* yaudahlah langsung b00enKo33zz lah, yaudah deh kan udah dapet kita langsung pulaang, eh gadeng kita beli es krim dulu *begoyapadahalkanujandinginpula* tapi namanya laper gapapa deh, Sella beli Big Cone Ice Cream, gua sama Kamila McFlury Coffee nyobain, gua kira enak eh gataunya enek, ih sumpah ya gaenak banget tau ga sih tuh McFlury rasanya kemanisan gimana gitu pokoknya lululu pada gua nasehatin ya jangan beli deh McFlCof kalo gamau nyesel, hati gua udah tertambat sama McFlufOreo enak banget abis coy wkwk. Dan pas pulang, gua baru nyadar kalo misalnya duit gua abis boy tinggal 10rb doang ongkos sama naek ojek pulang kerumah najis banget kan miskin abis deh, abis itu kita semua pulaaaaaang dengan bahagia selamat sentaosa!! :D

-Jumat, 13 November 2009
hB Nares :D, Pramuka, Penvil, Kamar

--hB Nares
Happy Birthday NARESSSS!!! temen kelas 7 gue yang paling pinter nari :D wish you all the best yaa. Pas pulang langsung lohh kita beraksi, nyeplokin dia ih seru deh sampe kejar2an gitu wah top deh tapi sayang si Nares boyf yaitu si Zikran aka Salome ga ikutan nyeplokin ah gaseru lu me gitu banget sih hhhh dasar arabuluk lu me wek :p ohiya sebenernya sih banyak phutu-phutunya tapi menyusul ya

--Pramuka
Ka Darti kan hari ini gamasuk ya jadinya kita digantiin sama Bu Evie. Begitu gue tau kalo pramuka hari itu yg ngajar Bu Evie, langsung gua ngibrit deh tuh ganti baju pramuka. Eh tapi enak juga tuh sama Bu Evie, abis lucu sih ngakak mulu dah gua. Kalo sama Ka Darti rada kaku gitu jadi gaenak. Eh yang lucu gini, kan Bu Evie nyeritain tentang sejarah pramuka sekolah gue ya ke kita-kita nah, Bu Evie tuh ceritanya kayak penyiar radio gitu suaranya ih sumpah gua ngakak tuh *dalemhati* Pulang pramuka kita ke...

--Penvil

Langsung deh begitu pulang pramuka gue, Lenny, sama Kadina ngacir ke Penvil cuma buat beli soursally doang. Tapi kan tetep aja itu gua buru2 banget dari sekolah aja kita jam 13.15 soalnya kan jam 2 gua harus les lg lgsg heboh nyari taksi sampe sana 13.36 lari ke Soursally dan beli dan langsung capcus lagi :D

--Kamar
PESTA BENERAN ITU GUE HAHAHA, ada pop mie, taro, chitato, fanta, es krim, wah ENAK DEH

(eh iya gue lupa, pas lg LIA kan si rafli bilang : Egypt di Mesir, WAKAKAKAKA langsung lah sepontan lgsg pd ngakak. Padahal baru aja pada lupa insiden di Supermarket ada Toyshop wkwkwk)

-Sabtu, 14 November 2009
*harusnya*Ateletik, dan *gajadike* Penvil

Hey kawan, taugasih harusnya tuh hari Sabtu gua atletik tapi berhubung malas dan bangun kesiangan jadi gua ga atletik deccch soalnya gua yakin abis itu perut kanan bawah gua bakalan sakit hhh dasar penyakit asu. Dan juga harusnya kemaren gua, Nia, sama Keya ke penvil tapi gajadi gara2 si Keya pergi dan tiba2 aja duit gua yg cuma 50rb dipinjem sama mbak gua buat beli sayur ohmaygat wadehel abis ye kan yaudahlah gajadi jalan aja dan seharian itu gua jadi kacang gorang bulukan yang bosen abis ga ngapa2in

nah, kawan itu cerita aku hari Kamis, Jumat, Sabtu ---> biasa aja kan? emang iyaa

time machine