17.6.10

weird. aneh. ajaib. mendadak tajir

h-h-h-hello. haw ar yu? aim not fain bikaus td ulangan mtkwn yg dua-duanya kayak upil kuda. susah banget serius. tapi believe it or not, gua mtk yg jawab&ngitung sendiri ada 19 nomor. 4 nomor nyomot angka dari udara (?) 7 nomor menggunakan kekuatan imajinasialala alias ngasal (-_-) dan, sisanya 10 nomor gue nyonteek dong pasti *bangga* wkakaka 3 nomor dari palepi. 6 nomor dari billy. 1 nomor dari diki (btw, yg nyontek sm diki gua ga yakin loh sm jawabannya). terus terus kl yg kwn ajaib masa pada nyontek sm gua *azeeek pamer, sok pinter lu dal -.-* padahal gua kwn begonya se naujubilah. tapi intinya yg bukan mau gua ceritain *terus apaaa?* gini bagian aneh nya ada 2 jadi satu-satu ya gua ceritain nya:

1. pulang sekolah tadi kan gue rencana mau bayaran LIA soalnya bsk udh written dan gue belom bayar angsuran 2 dan angsuran 3. dan lo harus tau begitu gua LIA..... simak saja percakapan kami:

gue (G): mbak, mau bayar dong
mbak-mbak LIA kerudung (M1): yaudah, kartu nya mana?
G: *nyegir tak berdosa* hehe lupa bawa mbak *tetep nyegir*
M1: ya dasar, yaudah, bentar... *otak-atik komputernya*
*beberapa saat kemudian*
M1: berapa nomor telepon rumah nya?
G: *nyebutin nomor telp. rumah*
M1: oh iya iya, Dalila ya?
G: iyalah mbak -_- berapa mbak? angsuran 2 sm angsuran 3
M1: ha? kamu angsuran 2 udah bayar tuh. jadi tinggal angsuran 3 aja 185.000
G: *bengong, gapercaya, shock, kaget, etc* serius mbak? coba deh cek lagi
M1: iya bener deh *manggil temennya*nih, mbak liat deh, Dalila udah bayar kan?
mbak-mbak LIA satu lagi (M2): ha, iya nih udah tuh di datanya
G: *masih tetep bengong, gapercaya* serius mbak? kapan? tanggal berapa?
M2: tanggal 23 april, tuh tulisannya di komputer
G: serius mbak? masalahnya saya belom pernah ngerasa bayar angsuran 2
M1: iya bener deh. ah masa? yaudah kalo gitu rejeki buat kamu *ngakak sm M2*
M2: yaudah abis ini kamu lgsg ke mall aja mumpung ada duit *masih ngakak*
G: *masih tetep shock* ha iya ya mbak udah dibayar? bener? serius?
M1: *mulai emosi dikit tp tetep ngakak* iyaa bener, gapercayaan bener sih kamu
G: oh gitu ya mbak, yaudah deh makasih ya mbak hehehe, maap *nyengir kebingungan*
M1 dan M2: iya sama-sama, gapapa kok. jangan lupa ke mall ya *ketawa lg*
G: *ikutan nyengir dgn ekspresi bingung + tablo* insya allah

*gue pulang dengan perasaan kaget gapercaya dan beruasa untuk mengingat*

aneh kan? tapi lo harus baca yang kedua itu sama dan bahkan mungkin lebih aneh lagi.......


2. ini ceritanya terjadi pas gue pulang dari LIA. jadi kan gue naik angkot ya. nah terus gue ngitung duit sisanya gitu. dan begitu gue itung sisa duitnya itu ada 175RIBU!!!!! gila woy! padahal nyokap ngasih ke gua cuma 37rb! 10rb gua pake buat ojek, 5rb buat jajan, dan 185rb buat bayaran. berarti harusnya sisanya 170rb kan? tapi sekarang duit di gue ada 175rb! berarti kan kl gitu nyokap ngasih ke gua 375rb kan? tapi gak! pagi sebelom brgkt gua itung duitnya bener ada 370rb. ga lebih ga kurang koks bisaks yaks? tauks ahks bodoks amatks emangks guaks pikirinks, wakakaka. tapi tetep aja masih aneh di hati gue, so weird gt deh. bodo lah bodo bodoooo~~~~



ITULAH AKHIR DARI KISAH ANEH SAYA HARI INI, BAGAIMANA, TIDAK ANEH BUKAN! MEMANG HAHAHAHAHAHA #ketawasetan *tragisbenernasibgua*




udah ya mau lanjut nyari daftar absen 21-37 buat next post. bye!

salam jake abel :p
dalil-ah

time machine