18.6.10

jumat...komplikasi

hello beybeh! jumat 18-juni-2010. mau ngulang hari itu lagi. mulai dari pagi sekolah sampe siang ya biasalah normal ulalala nah begitu smp lia baru dehhhh asik nya. gue masuk kelas kan pas udah bel masuk ya. baru masuk pintu gatau nya dira, sm melani ngajakin jalan gitu ke 711 mampang. padahal gue sebelom ke lia baru aja dari sana, tp yg di matraman. yaudahlah gapapa gue iyain aja ajakan mereka. dan tidak tahunya jofi mau ikut. jadilah kita berempat berencana ngajak restu dan dina buat ikutan. begitu restu dateng langsung lah kita tell about our plan dan dia bisa. dah skip kita ngbrol ribut dikelas padahal anak2 yg lain pada belajar buat written skip istarahat lah. pas istirahat kita kasih tau dina eh dia ga bisa. yaudah deh kita berlima perginya. gue, melan, dira, jofi, restu. udah ya kan isitirahat -> masuk -> written -> selese -> cabut. pas cabut..... JENG JENG lu tau apa....gataunya si restu belom izin -____________- dan dia di jemput sm kakeknya zzz emg tuh anak. akhirnya dia minta izin deh telepon ke rumahnya. dan GAK BOLEH! tapi tuh anak tetep nekat yaudah deh jalan aja lanjut dgn perasaan was-was ga enak. dah yakan kita pulang dengan tanpa perasaan meninggalkan dina sendiri -oke, maaf dinatayang- dah ya pulang naek 16 tuh kita turun di balai rakyat. nah dari balai kita naik 75 deh ke 711 nya. dan gataunya turun dari 16 kita ketemu sm medina dan pacar nya. karena kelamaan nungguin jofi ngobrol sm medina dan pacar. ya kita nyebrang duluan lah ninggalin jofi. begitu kita udh smp sebrang si bedul baru nyadar kalo dia sendirian yg belom nyebrang padahal...kita iseng. kita semua tau kalo jofi itu takut dan gabisa nyebrang sumpah lgsg ngakak kita ber....empat disebrang. tapi berhubung *katanya* restu gak tega liat dia gak bisa nyebrang *azeek ciyee rest* ya dibantu deh tuh jofi nyebraqng nya sm restu udah kayak eyang gua aja ahaha gua dira melani ngakak sumpah ngeliat mereka berdua. udah ye kita semua nyebrang sukses selamat dunia akhirat di 75 kita langsung otwwwwww 711. gataunya dijalan itu macetnya naujubilah macet banget udah gitu gue was-was aja bawaannya takut kalo 711 nya kelewatan atau -yang terburuk- kita nyasar!!!!!!!!!! tapi alhamdulillah nggak padahal gua udah panik banget itu mana yg lainnya pada nanyain gua semua lagi 'dal masih lama ya' 'dal, masih jauh ga sih' dan alalalala tau ah bacot ribut semuanya untungnya kita sampe juga ngeliat plang slurpee nya. langsung kita turun dari 75. and the problem is............ 711 nya ada di sebrang jalan dan kalo nyebrang berarti kita harus ngelewatin jalur busway yg inalillahi wa inaillaihi rojiun! pikiran gua saat itu cuma satu: jangan.sampe.gua.mati.ketabrak.bus transjakarta. dan lo tau yg gue pikir hampirrrr aja terjadi. nah jadi kan kita udh nyebrang nih, blm full sih baru setengahnya aja. jd tuh diantara dua jalur busway gitu, kita ditengah!! udah hampir mati tau ga tuh gua serius gapakelebay udah gitu ya pertama dari arah satu busway lewat tuh ngebut gitu dah hampir mati part 1 nah abis itu ada busway satu lagi di arah satunya nah hampir mati part 2. begitu bus transjakarta nya lewat restu narik baju gua duluan ya jadilah gue sm restu ninggalin jofi, melan, dira yg masih ada ditengah2 jalur busway bener2 sakaratul abis deh -_- setelah aksi heboh nan menegangkan bin mengerikan kita berlima sukses sampe di sebrang jalan dan sukses juga smp 711 nya. begitu sampe lgsg masing2 ambil gelas. udah bayar terus kita keatas deh mau duduk gitu..dan lo harus tau sampe atas kita tuh lgsg diliatin sm anak2 gaul gitu dan diatas udah penuh gitu lgsg dengan tampang ngeri bin ajaib gue bilang ke mereka semua: turun den turunn! dah turun yekan kita minum gitu gue ga abis kan nah restu minta. terus dira jg minta gapapalah lagian gue udh kenyang. dah abis itu pulang deh jofi dijemput sm nyokap nya -fyi, tadinya kita mau numpang tp gajadi ah malu abis ada adenya- yaudah kita pulang deh tuh ya jofi dan nyokap, guediramelanrestu naik 75 (lagi) pertama pas udah di 75 gua kira MMJ gua ilang!!!! dira sama melan juga jadi ikutan panik padahal gua inget banget tuh kalo gue udah bawa buku nya itu. tapi untung aja akhirnya ketemu juga dikolong bangku busnya. padahal udah heboh tuh nyarinya. cerita2 tuh kita di bis mumpung macet dan restu nyeritain about his family dan serius gue hampir nangis loh #nolebay ga juga sih dira sm melan juga hampir nangis. ganyangka aja restu yg anaknya kayak gitu ternyata....di keluarganya.....ckckckckck. akhirnya.....setelah perjalanan melelahkan menyenangkan dan me-me-me yang lain, gue sampe rumah jg dgn selamat.....CONGRATS!!!!!!!! HAHAHAA

nb: believe it or not, gue nulis ini butuh waktu hampir satu minggu loh -_- lama ya ckck. daan jangan lupa follow mereka semua ya yg gue link ;) ;) thankyoh!


salam jake abel :p
dalil-ah

time machine