30.10.10

anak pinter, biasa deh (?)

hi!!!! lupa nih gua kan minggu-minggu lalu tanggal 24 oktober gua dengan belagunya ngikut kompetisi matematika se-kecematan pancoran padahal rumah gua dipasar minggu yang diselenggarain di SMPN 155 cikoko, yang letaknya sangat amat tamat super duper hyper mega maha jumbo terpencil diii tengah2 luas dan hingar bingarnya kota jakarta (-_____-) dan masalahnya adalah...GUA GATAU 155 ITU ADA DIMANA!! untung aja gua dianter sm bokap, jd sekalian aja bernyasar ria dengan beliau ting ting ;) jadi kan lombanya mulai jam 7 tapi....ngaret dan baru mulai jam 8 krioooooxxx ngaredh bangeddd ah biarlah sampe disana gue bingung nyari ruangan gua dimanehh untung aja ketemu bu manginar yudahhh guadianter keruang 3 atau 4 yg isinya anak 182 semua untung untung meheheh. teyuss gua kerjain deh tuh dan yak itu soalnya sumpah susah parah masyaallah sampe guling-guling dilangit tuh gue ngerjainnya (?) nahhh, pas lagi ngerjain tau2 si alvin tuh teriak-teriak lagi pasti kumat tuh -btw alvin itu yg kl di teriakin fire jerit yah- lah kontan aja ngakak satu ruangan gua itu iyalah orang isinya anak 182 semu. yowes lah karena saking susahnya gue cm bisa ngerjain 10 atau 11 soal gitu dari 30 soal kalo gasalah hwehwkehwkeh nah pas pulang gataunya ruangan gua itu keluar pertama yahhh namanya jg anak cerdas biasa deh (?) dah pulang deh tuh gue bareng sm echa, junike, zikran, ferry, obet, eh pas di persimpangan jalan *ejieh bahasa* obet misah hettt ngape ga bareng aja coba biar rame. yaudah tinggal gue echa zikran junike ferry pas jalan...jalan...jalan...nyari angkot..abis gue teliti.... TERNYATA 155 GA JAUH2 AMAT MAZHAOLOHHHHH ah akhirnya naik 34 sampe deket statsiun kalibata baru deh naik 16 mampir ke sekolah dulu makan bubur ayam dan akhirnya balik. dan ternyata hari senen, diumumin bahwa....saya tidak menang kompetisi matematiknya NGWAKAKAKA iyalah masa otak dodol goreng kyk gua menang sudahlah takdir

time machine