29.10.10

salah nama itu sangat menyebalkan

gidday......gimana background gw? keren ga? kagak........ iya keramean yak kayaknya? ah tapi bodo amat deh memang akyu pikyirin? xixixi. sudah, mari kita lupakan tentang itu

btw, apa perasaan lo lo pada kl nama lo dipanggilnya salah, sebagai contoh, nama gue: dalila. tp banyak orang yang salah manggilnya, nih daftarnya:

  • Anak2 kelas 7,8 yang kenal gw, pada manggil gw kadal
  • pak abdullah, bu evi, manggil gw dalile
  • pak sukana si wali kelas tercintah, pak soderi, manggil gw dalil...dalil what? naqli, aqli? -___-
  • pak parjan, guru matematika yang sering banget ngasih gue hukuman pun manggil gw dengan satu suku kata nama gue yg terakhir, yaitu: la. how sucks is it, huh?
  • sule, si tukang leker yg biasa mangkal depan sekolah pas jam pulang, manggil gw dengan sotoynya: dela
  • mas toyo, orang sekolah yang udah gw ajarin beratus ribu kali bahwa nama gue itu D-A-L-I-L-A tetep ngotot kl ketemu gw manggil dengan: lila, alesannya lila itu dlm bahasa sunda artinya cantik, oh i don't even care about it.
  • kalo di struck/bon j.co, pasti mbak2 dan mas2 nya srg nulis nama gw jadi: dalilah, dahlila, or the worst, dahlilah
  • nama gw di buku taunan SD ditulisnya Delilah Putri
  • anak2 nf seperti anya, dan nadia kadang kompakan manggil gw : sendal.... *super krik*
  • dan masih sangat amat tamat super duper hyper mega maha jumbo banyak yang lain yang tidak saya ingat
padahal, nulis nama gw itu sangat ama gampang. 6 huruf, 3 suku kata: De.A.eL.I.eL.A = D.A.L.I.L.A = DA-LI-LA. gampang kannnnnnnnnnn???!!?!?!
hahaaaaaaa, segitu aja yak...ngantuk nih, besok gua pm jam 7, dan skrg blm tidur gara2 abs nntn the mummy-____- heeee, papay!! ;D

time machine