23.10.10

dololo, deo, dan bombom

hay, kembali lagi bersama saya kutu kupret yang sekarang pacaran sama botol minum yang bergambar popeye (?) oh gadeng canda doang. berhubuuung sekolah gue sekarang eksul pramuka di wajib-in dan gue terjebak didalam ekskul ini dari kelas 7 dan 2 minggu lagi pramuka sekolah gue bakalan ngadain perkemahan 3 hari di anyer dan gue too excited dan super gasabar dan gue jadi panitia 'kecil-kecilan' maka udah beberapa hari ini waktu gue tersita untuk ngomngin rencana disana. dan (oke, gue tau gue terlalu banyak memakai kata 'dan') yang bikin keselnya lagi pas hari selasa, 18 Oktober 2010 gue, Dwinta Dea Pratiwi dan Muhammad Abi Ramadhan a.k.a bimbim udah ngumpul, pake acara maksa-maksa Bimbim segala untuk ikut rapat padahal dia kelas 7 dan harusnya kelas 7 gaboleh tau apa yang kita rapatin, tapi akhirnya dia di izinin gara2 dia pratama cowok dan nungguin Warna Kalimusada si pratama cewek berabad-abad(-_-) lamanya, di-sms bolak-balik......ternyata....gataunya....*jeng jeng jeng* NADANYA UDAH PULANG, grrrrrr gue sama Dea udah emosi aja tuh, dan besoknya pas nanyain ke Nada dengan santainya dia bilang gaada sms yang masuk. astapir gue sm Dea langsung pengen langsung nyekek Nada, eh gajuga sih. pissss, Nad ^,-v. yaaaak, lanjut gara2 Nadanya udah pulang, jadi gue, Dea sama Bimbim ngebolang gitu di sekolahan. Ngeliatin kasus dheanjani-nadia-princess-nyokap princess di bk yang ga kelar-kelar, ngerusuhin ruang 23, nyoret-nyoret papantulis, ngomongin segala macem hal, memberi nama panggilan pada masing-masing kita, gue: dololo putro, dea: dwinto deo, bimbim: mamat abi ramdan dan dipanggil bombom, foto-foto gajelas, ngutang ke abang mie goreng depan sekolah-gadeng, yang ngutang gua doang, wkakakaka- dan pada akhirnya gue dan Dea terpaksa nganter anak curut (baca: bimbim) pulang gara2 dia gapunya temen buat pulang soalnya pas td maksa Bimbim buat ngumpul, Christine anak kelas 8 yang biasa pulang bareng Bimbim udah pulang. jadi ini anak curut satu ga berani pulang sendiri. emang dasar ini kucrit kerjaannya ngerepotin kakak kelasnya. ummm, btw gua yakin gaada kakak kelas yang mau nganter ade kelasnya kaya gini, yekan. dah ah kebanyakan ngelantur jadinye. yasud, karena gw dan Dea yang udah maksa Bimbim buat ngumpul dan ternyata ga jadi ngumpul maka kita mengantarnya pulang kerumah nya yang ternyata.....JAUH OY!!!! lah mending kalo naek angkot, ini kita jalan kaki you knowhhhh gempor-gempor dah kaki gua. pokoknya ngegahuwl banget dah itu kita. asik asik aja sih mana kan pas jalan itu pada ngelawak, terus pake acara si Bimbim sm Dea jerit2 ngikutin si alvin -anak kelas 7 yang agak autis. um, kl alvin autisnya, autis beneran yak :p- ya gitu aja sih. gue juga udah agak-agak lupa dannnnn......males nulisnya huweuhwuewhhe gituaja dulu yah. EH BTW BTW BTW NYOKAP UDAH NGIZININ GUE BUAT IKUT KE ANYER LOHHHH! WALAUPUN NILAI-NILAI UTS GUE JELEK tapi kata nyokap gini: 'km mau pergi? yaudah gapapa tapi janji ya nilai-nilai km nnt gaboleh ada yg jelek lg, atau ga km gaboleh ikut acara kyk gini lg walaupun udah di SMA' OHMYZEEE SUMPAH SUPER SENEN BANGETZZZ GUAA!! LUPYU MOM :*

time machine