7.5.11

dont know what to write

ehhhhhh, hai. aduh lupakan bingung mau nulis paan td hadehhhh. ohiya inget! saya mau bilang....
guys, wish me luck for the test tomorrow!!!!!!!
hope that ill be part of 28'14 ya, aminnnnn. aduh udah mimpi gue dari sd nih buat masuk 28, kl gamasuk mah. mati aja gua.................................................*ambil baigon, trs minum. brb die bye* ih semoga aja masukkkkkkkkkkkkkk, kayyy?
eiya, gue lg kalapppp nih kan lg buka-buka weheartit ya, trs gue search kan george craig.....omhmaigat, lgsg gabisa napas. lgsg main heart gapake liat2 lagi, sumpahhhhhh ganteng2 bangetttt si george. trs gue ganti kan keywordnya jd one night only, LEBIH kalap lg gue.......HEHEHEHE. abis itu gue search draco malfoy sm tom felton kan ya, adpehhhhh lbh lagi gue gilanya, sumpah gabisa nafas *lebayabiez*. btwwwwww, semuanyah harus kudu wajib musti fardu ngevote tom felton untuk menjadi best villain di mtv movie award 2011!!! gamautau ye, yg ga ngevote nnt dikutuk jd jambu klutuk (?) dia tuh top markotop, ultra kuwl, sangat kece, dan berkilau shingga membuat orang ketagihan dan terpesoan sm dia^^ tpppp, jgn diambil soalnya dia punya gue WAKAKAKAKAKA gadengggg

*change topic*
tauga, kayaknya bentaran lg romannya gue bakalan jadi smashblast nih!! \(^.^)/ abisnya dicky-smash itu unyuuuu, lucu, imudhh, mempsona. ih sip deh pokoknya. besok nama fb gue ganti jd Dalila si Sm*shBlast aja ahh! setuju ye? bio twttr juga ganti jd 'im a sm*shblst. smash porepah. salam cenat-cenut' duh, jadi galau nih, HAHAHAHA. ah udahan dulu ah. gue mau belajar ips buat besok. once again, wish me luck yacth ;-)) post later cemuanah. 28'14, here i comeeee

time machine