10.5.11

granat; stres pra-TPA dan pasca UN

gampang datang, gampang pergi
ambil, ambil, ambil semuanya
tapi lo gapernah ngasih

perlu lo tau
lo itu masalah, mulai ciuman pertama
oh,
apakah maka lo kebuka?
kenapa terbuka?

gue kasih semua yg gue punya ke lo
lo buang ke tempat sampah
lo buang ke tempat sampah
kau melakukannya

(*)
kasih cinta lo ke gue,
semua yang pernah gue minta
karena, yg gak lo ngerti adalah....

(~)
gue ngambil granat, buat lo
gue iris tangan ke pisau, buat lo
gue loncat ke depan kereta, buat lo
lo tau, gue ngelakuin apa aja, buat lo
uooohhh~
gue mau pergi dari kesakitan ini
nembakin peluru ke otak gue
gue rela mati buat lo
tapi lo gapernah ngelakuin hal yg sama -_-

OH TIDAKKKK, TIDAK, TIDAAAAAAKKKKK (....)

hitam, hitam, hitam, biru
pukulin gue sampe mati rasa
gue sapa si setan "hey!" ketika lo balik dr tempat lo
cewe gila, cewe jahat
iya itu diri lo
lo senyum ke gue, terus lo rusak rem mobil gua

(*)

(~)

kalo badan gue ada didalem api, uoh
lo ngeliatin gue dibakar dalem api
lo bilang, lo cinta sm gue. tapi lo boong
soalnya lo selamanya gapernah ngelakuinnya..

OH TAPI BEYBI (~)
ah....................tau ah capek bgt gue ngetranslatenya. bohsen. maap yak, stres pra-TPA ipa nih. hrs tau td ipsnya.............dahsyat susah abisssss. kay. bye

time machine