29.5.11

harry potter is still rawk. even getting hotter everyday

Blog EntryIndo-HarryPotter Daily News, May 23, 2011May 23, '11 3:54 AM
for everyone
Indo-HarryPotter Daily News, May 23, 2011

"RUMOR

Film Harry Potter 7 Part 2 Terancam Tidak Ditayangkan

Indonesia tampaknya pesimis untuk menayangkan film Harry Potter 7 Part 2 yang akan dirilis pertengahan bulan Juli 2011 ini, khususnya para pencinta Harry Potter. Berbagai macam bentuk rasa peduli timbul diantara para pencinta Harry Potter tanah air dalam menghadapi rasa kekecewaan yang mendalam bilamana permasalahan pajak distributor film di Indonesia masih saja dalam wacana.

Herda, salah satu anggota komunitas Milis IHP yang tahun ini ditunjuk menjadi ketua pelaksana kegiatan nonton bareng / nonbar juga sangat menyayangkan bila film Harry Potter 7 Part 2 ini benar-benar tidak ditayangkan. "Kecewa itu pasti, (kegiatan) ini bukan lagi sekedar program rutin komunitas tetapi sudah menjadi bagian dari kita untuk wajib merasakan animonya", tandasnya.

Sebagai komunitas besar, Milis IHP yang tahun lalu sukses membawa lebih dari 500 orang pencinta Harry Potter mengadakan nonbar Harry Potter 7 Part 1 kali ini dituntut untuk memberikan kepuasan yang sama dalam menyambut rilisnya film berikutnya. "Terlepas dari tayang atau tidak tayang, kita (panitia IHP) sudah menyiapkan suatu event untuk mengobati rasa kecewa dan pelepas rindu para pencinta Harry Potter. Tunggu saja bulan Juli ini", tambah Herda.

"Saya masih optimis film Harry Potter 7 Part 2 bakalan tayang di tanah air, bila tidak saya akan ikut Summer Movie Trip ke negeri tetangga. Nonbar di sana, ada yang mau ikut?" kata Shafiq, mantan ketua nonbar 2010, sambil tertawa.

IHP-"

quoted from pensieveihp.multiply.com

HAHAHAHAHAHA you wrongggg guys!!!! bea cukai udh ngebolehin film luar masuk lg ke indonesia!!!! HOREEEEEEEEEEEEEEE saya bahagia! saya merasa semakin keren! aduh gasabar ngeliat draco ganteng. unyuuuuuu :*

time machine