29.5.11

zeemangat tom!!!

ceyamadh mayam cemuanah!!!! kembali brsm saya pacar keseribunya tom felton, selingkuhan nya george craig, simpenannya alex watson, selirnya zuko, dan tolooong bangunkan saya dr mimpi ini. jika tidak saya bisa semakin ngacoo. eh iya btw btw, td ada org, bukan sih, semacem kyk fanbasenya tom felton gitu, ngemention gini ke gue "@dalilput Please think of voting for @tomfelton on MTV, only one week left! http://t.co/XG07BP4 Thanks! :)" HAHAHAHA plissssdeh abangnyah, gak usah disuruh udh gua lakuin dr kapan tauuuu. tp jgn pada lupa yaa, VOTE TOM FELTON AS BEST VILLAIN ON MTV MOVIE AWARD 2011!!!!!!!! wajib kudu musti fardu a'in. yang ngga dikutuk jd tusuk sate loh sm lucius. oke oke ting ting. vote here

pada mau liat org ganteng gak?????? NIH, kasih dah!!!!!!!!!!!!!!


ZEEMANGAT TOM CAYANK!!!! doaku selalu menemani langkah mu *halah*

time machine