7.7.11

hal tentang gw yg (nggak) patut ketahui

1. nama panjang gw itu bener2 'panjang': dalila putri arieka dewi utami.
2. nama panggilan : dalila, dila, dalidong, dalilong, kadal, dalil, dalilce
3. lahir di jakarta, kembaran sm pancasila. bedanya 41 taun :]
4. potterheads. saya slytherin, yeahhh. sahtsahstahstthas*sok parseltongue* \(^o^)/
5. gw orangnya bosenan bgt
6. gw gabisa diem. oke. kyk lele baru diangkat dr kolam
7. tinggi gw cm 165cm. orang2 pd bilang segitu tinggi. buat gw..........pendek nyeng
8. sangat sangat sangat unpredictable
9. sd gw di bhakti tugas, gatau? urusan loe wkakakakak
10. gue br lulus dr smp. smp 182 yg g@wL teramat sangat. tp kece sebanget banget
11. baru mau masuk sma. skrg gw jd anak 109. mdh2an taun depan bisa msk ipa yaowoooh
12. drdl ngebet pgn masuk 28. sayangnya tidak tercapai......109 itu 28 yg tertunda ;D
13. jutek. serah loe. gw pernah dpt angket terjutek pas kls 8
14. gue udh gila kl nonton avatar. bukan avatar yg biru2 itu, hiiih-_- tp avatar aang. ZUKO....AAAAAAAA
15. sbg seorang gemini, gw itu.........gemini banget. gue bangga jd geminian B-)
16. rambut gue panjang lelet bener. kl poni....cepet bgt. poni gw selalu terlihat alay
17. gk demen sm korea-koreaan. tp suka sm personilnya shinee yg imut. doh gatau namanya siapa, gara2 tiwi sm joan. sm nonton naughty kiss yg diindosiar. iye gw gaol. sowhat
18. gak bisa tidur kl gak baca buku/komik, dengerin musik yg menye atoga akustikan, gak meluk guling.
19.buat gue tom felton itu gantengnya mendewa. suaranya seksiii. rambut, kulit, tampangnya...bikin leleh kyk es krim dijemur di padang pasir mesir.
20. george craig itu....HOT A.B.I.S, kl gk tau, dia itu pacarnya emma watson. model burberry. vokalis one night only. suaranya, BEH bikin kelepek-kelepek
21. selalu ngetweet via web. kl web ngeror udh kyk bulu kaki dicabutin
22. pengen jd psikologT_T soalnya psikolog itu kyk doket tanpa perlu megang darah. kan intinya pk jas putih jg :B
23. grammar gw suka parah. bahasa inggrisnya kadang gw jago cm buat jawab soal wkwkwkwk
24. lebih milih ngetranslate dr inggris ke indonesia drpd indonesia ke inggris
25. gw suka nonton big brother indonesia. cinta bet sm afrie <3 <3
26. GUE DEMEN SM*SH. AHHAHAHAHAHAHA. apalagi dicky......*pingsan*. iye iye gw alay.
mnrt gw morgan sm*sh itu.....banc..ups. gk suka aja
27. gue.suka.nonton.cinta.cenat-cenut. HA.HA.HA
28. kl hari senen gue rajin mantengin tv. nonton big borther dulu baru nntn go go girls. IYA GUE SUKA NONTON GO GO GIRLS!!!! seru abisnya..... #guiltypleasure #guetaugueale
29. gue bisa ngikutin dancenya 7icons nyanyiin playboy. pi el e way bi o way bi o way
30. dr jaman jebot suka sm far east movement. most played: dont look now. wajib denger!!
31. belom pernah nonton konser. diem, gausah ngetawain
32. kls 9 kmrn gw les di nurul fikri pasar minggu. yap, gue maju bersama allah
33. tergila-gila mainin looklet. tp sayangnya looklet srg eror >:-#
34. pgn bisa main biola kl gk piano. pgn bangettttt.
35. cm bisa main alat musik pianika sm suling. HAH anak sd jg bisa dah.......
36. adek gue ada satu. dan dia itu kyk kutu idup. ako sayang dia.tp dia suka rese :D
37. mau banget punya kakak yaowo, lengkap. kakak cewe dan cowo. pst seru, ....AH
38. gk ngerti dmn gantengnya justin bieber. gk suka bgt sm dia. cm gw demen denger lagu2nya HAHAHAHAHAH alay masa kini bgt gua
39. suka nntn streetdance. mnrt gw lbh keren dibanding step up
40. liburan kl bete mainannya games.co.id, looklet, sm moshimonster
41. mau banget masuk ui. jurusan psikologi. NAH PERFECT LIFE!
42. gak tau dmn bagusnya, serunya, kerennya twilight saga. no offense ya. tp taylor lautner itu macho kyk ade rai.......<33
43. gabisa gasuka gademen make high heels. yak gw kl jalan atau kmn pasti makenya sneakers. bolot benerrrrr
44. punya msn br kls 7. dibuatin riska
45. baru punya friendster kls 5 sd. di warnet deket rumah. portal yg kehcweee
46. punya twitter dr 2009. itu pw benerrrrr twitter gk kayak tempat sampah
47. sepupu gue anak bocah semua. jd bingung kl ngumpul keluarga mau main sama siapa. yg udh gede udh kerja, orang tua. yg kecil.....bocah, anak2 sd *glek*
48. formspring gue sepi nyah...double k. KRIK KUADRAT
49. paling gak bisa nyium asep. rokok, bakaran sampah, knalpot kendaraan bermotor. pst udh batuk2 sendiri
50. gasuka layout barunya fb kl buat buka foto. ngeribetin
51. dr sd gapernah make tempat pensil. pernah sih, tp gabetah. cm bentar
52. pecinta warna biru. penggila malah
53. waktu kecil pernah kena paru2 basah. trs sering di 'setrika' dirumah sakit dulu wkakakak
54. suka prihatin sm indonesia dan segenap rakyatnya. termaksud gw sendiri...
55. gue bukan nak gaul. kl jalan pasti cm ke penvill doang. deket. praktis. gampang.
56. paling gabisa disuruh minum slurpee. kalo minum pasti abis itu lgsg batuk2. silahkan ketawain
57. buat gue cowok british itu.......aduh *gak bisa napas*
58. orang pada ngetawain dan heran kl gue udh nulis. pd blg cara nulis gw ajaib
59. takut sm lagu nya lady gaga yg alejandro. gak tau kenapa
60. watermelon floatnya pizza hut itu enak bgttt
61. gue orangnya rajinnnn..........rajin mager._.
62. lagu akustik itu lebih enaaaaaak dibanding full band
63. rambut gue itu...absburd. lurus nggak, keriting nggak. ikal juga nggak.
64. gue suka angka 8. 8 itu, keren. gk pernah putus walaupun dirundung masa. HALAH
65. gak suka cincauw. yuck, rasanya aneh. hidihhhhh
66. seragam sd gw itu plg pw seumur idup. apalagi seragam hari jumat. kemeja putih panjang, celana panjang, sepatu. selesaaaaaaaiiyyy
67. suka dengerin lagu2 orchestra. menurut gw musik orchestra itu....metal! keren. suka speechless sendiri kl dengerin lg2 gitu
68. gue sukaaaaaaaaaa bgt sm lagu2 klasik. favorit saya: chopstick!!!!!!
69. suka main tap-a-jam. soalnya lagu2 klasik semua
70. baju wajib kl pergi: kaos + celana jeans + sneakers = dewaaaaa
71. gatau kenapa sepatu macem nike hrs mahal. kan ujungnya diinjek juga *pemikiran medit*
72. gak terlalu suka lagu jeduk-jeduk. ngerti gak mksd gw?
73. roald dahl, enid blyton, jk rowling, raditya dika, itu menurut gw penulis yg.....kewl bgt!
74. suka sebel sm axis. dpt gratisan sms 10.000 sms, berlaku smp jam 7 males. gw br dpt tuh bonus jam 6.55. MEN...........!
75. draco malfoy, seamus finnigan, oliver woods, terrence higgs, tom marvolo riddle are the coolest boy evaah.
76. powerpuff girls yg ijo mukanya nakutin. au namanya siapa. yg warna biru itu imoeeed bener.
77. suka nonton ceriwis. pokoknya jam 9 hari sabtu udh stand by dpn tipi. hoh
78. kl make sepatu pasti belakangnya diinjek. abisnya enak hehehehe
79. takut sm orang yg make softlens, kesannya terlalu bersinar matanya, kea mata kucing...TRING!-_-
80. nem gue pas sd mau ke smp kecil bgt....cm 23.15, adoh jd malo ndiri
81. kl bosen maksimal, gue suka muter2 fb orang dan gue liatin fotonya. kl keren...bakal gw buka lg dikemudian hari
82. gk bisa nyetir mobeel x_x mau bisa mau bisa mau bisa
83. suka sm odol yg rasa buah2an. enak loh
84. lebay stadium satu...dua...kyknya stadium lima deh >:D
85. kl ada suatu yg lucu gue suka ketawa sendiri smp heboh
86. yayayaya gue kl ngelawak jawyoszzzhhhh parah
87. BELOMSIAPJADIANAKSMAWOYYYYY T,T
88. langganan kena sariawan
89. sepatu warrior gue ada 5. gampang rusak soalnya sering bgt dipake
90. ukuran sepatu gue 38/39/40. iyaaaaaa kaki gw gede. tp dibanding tmen2 kaki gw termasuk agak kecil. dan kaki adek gw sm kyk gw, jd srg tukeran sepatu B-)
91. terakhir ke dufan kl 4sd. itupun kl gasalah
92. sebelllll sm pantai ancol, kotor bgt yeuhhhh
93. trik nyuci sepatu biar bersih: olesin odol dulu. diemin semalem. baru di sikat pk sabun. manjur tokcerrr
94. ikut pramuka waktu smp.....mau blg pa loE? gak gaul? serahhh. yg penting kerjaannya kemping molo wkwkwk
95. gue gowes dr sblm org2 pd mulai gowes. udh dr kls....4 sd klgasalah
96. lebih suka moto drpd difoto. makanya foto di fb gw cm dikit
97. gk tega kl ngeliat org jualan dipinggir jalan. asongan. pengemis. pengamen. EH kl yg ngamen ngepunk2 gitu iewh males bgtttt, gajadi kasian!!!
98. jaman sd gue srg bgt ngalamin kecelakaan. jatoh lah, apalah
99. gue tk dr dr umur 2 taun. makanya guru2 tk apal smua sm gua
100. kamar gue berantakan parah. HEHEHEH
101. suka iri sm kamar2 yg disinetron*gaul. di film2. di majalah. KAPAN KAMAR GUE KYK GITU hhh
102. gue lahir jam 8 malem
103. kl ngerasa abis ngetweet terlalu byk pasti lgsg gue delete-in lg gabetah ngeliat tweets banyak2 dr dulu gitooo
104. main sudoku, scrabble, uno itu asik!
105. kl ada yg jalan sm gue dan buang sampah sembarangan pst lgsg bisa gue semprot
106. kl bete disklh jam pelajaran pasti lgsg nyoret2 media apa saja.
107. gue gabisa gambar. tp pas kls 2 sd pernah menang juara 2 lomba gambar. pdhl gambarnya.....oh-em-zee
108. gak pernah sukses kl melihara peliharaan. ikan? mati, kolamnya suka lupa dikuras&ganti air. hamster? mati dimakan tikus *AJAIB KAN???HAH?!?!?* kucing? keburu kabur, dunno why. habislah riwayatkoe
109. foto gua dibuku taunan jelek. beudh
110. heran kok orang bisa fotogenik bg ya..........
111. suka ngalay ngeliatin tl orang
112. gaksuka nasi goreng pk kecap. rasanya aneeeeeeeh
113. makan apapun pasti gue tambahin lada. yak, im lada-holic
114. gue bisa masak B-) masak beneran ya, bukan cm masak mi-_-
115. tangan gue sering nyetrum sendiri tanpa jelas.
116. pulpy orange enak bgt. tp knp mahal.........heeeqs
117. gakuat kalo liat keju.............HUFFFFFT
118. saya phobia kodok. TITIK
119. alergi dingin, kl udh kumat kulit bisa bentol segede pulau kalimantan. saya bersahabat dgn herocyn
120. rumah gue didaerah pasar minggu. yekali aja ada yg mau mampir
121. buat gue, definisi cantik/ganteng/cakep itu beda buat tiap orang
122. mata gue termasuk jeli loh....hihihihihi
123. dimanapun gue bersekolah pasti gue langganan.....telat!!!!!! yap, saya bangga sekali :')
124. gue suka masak. dan bisa masak. heheheh *bangga gitu?!?!?
125. suka gak mensyukuri hidup. tp bakal mulai berusaha buat mensyukuri apa yg gue punya o:)
126. suka random sendiri tanpa jelas
127. kl galou pasti masuk ke kamar. masang headset. bikin goa2an pk selimut. trs diem sendiri deh
128. malessssss bgt mandi. tp sekalinya udh mandi, bisa lama bener
129. maleshhh kl ada orang bacot semampus-mampus di tl. bawaanya pen di unfll.
130. menurut gue robert pattison lbh cocok jd cedric drpd jd edward. lbh ganteng, lbh unyu, lbh maknyusssss

time machine