5.7.11

matako masih selebar panda o.o

hay blogga wungga. i gettin moreeeee random. insomnia attack. bingung gatau mau ngepain. abis baca gogirl malah bukannya ngantuk malah makin seger. padahal bsk. kl gabs bangun ya risiko sndr ya hzhzhz. jd mendadak gini gabs tdrnya pdhl td udh smpt ngantuk parah. gara2 abis keramas kl ya jd segerrr lg gitu. gawl deh ini mungkin krn td gw abis makan sop krim royco ituloh buat buka puasa.....LAH iya iya gw tau itu gknyamboooong parah. sori bgt ya bbrp hari ini gw emg lg terkena sindrom random, sebut aja sandrom. ini mungkin dikarenakan gw keseringan chat sm dua manusia uban kuda nadyaparamitha dan kamila. mereka bener2 kyk ketek abon merusaaak malam2 gw yg harusnya buat tidur malah nongkrong dpn pc chat sm mrk. btw, dua-duanya masuk 38 lohhhh. dan, gue.......finally, gw dpt di 109! alhamdulillah gpp. senggaknya itu hasil gw kerja sendiri kan, yay! palagiya......udahan ah, bsk kl pagi gw gk bangun gk bisa lapor diri. mencoba untuk tidur, dadah cumundh cumundhh!!

time machine