1.7.11

welcome july ;D

cocok kan taglinenya buat bulan juli? iyaaa dong secara gt ya juli itu the awh-wew-some final epic bakalan keluarT_T smg diindonesia beneran blh masuk deh. btw, akhirnyaa ganti url blog lg nih :p jd drawcoo.blogspot.com, ganti header jg! (lg)!! gmnnnn bagus ga? semoga bagus deh, bikinnya susyaaah.

di bulan juli semuanya berubah. semuanya berubah jadi serba baru. sekolah baru. temen baru. seragam baru. peraturan baru. pelajaran baru. guru-guru baru. bahkan mungkin masalah baru. gue pun bakal berubah jadi pribadi yg baru. pokoknya semua berubah. dan menjadi baru. sebaru mobil-mobil anggota DPR.

dan... ini yg gue mksd dgn diatas. gila, 2 minggu lg gue udh sma! =p gonna miss 182 so much deh. brsan gue ngeliat statusnya mas toyo, pengurus (bhs kasar: pesuruh) nya 182, gini: "Liburan di lt 3 sepi bgt di tmbh lg kls 9 dah lepas dan tak kan kmbali lg..." yaallah......gila sedih parah gw.
cepetttt banget ya waktu berlalu. udh bulan juli aja, gw udh lulus smp.

kayaknya baru bntr deh gw di kls 9, di 182.
kayaknya baru kmrn disrh pk topi dr bola plstk dibelah, ditmbhn bulu ayam. sm kaus kaki setnggi lutut.
kayaknya baru bntr gw diomelin gara2 salah pk sepatu.
kayaknya baru kmrn gw di mos.
kayaknya baru bntr gw ngelepasin seragam sd.
kayaknya baru bntr gw make seragam smp.
kayaknya baru kmrn ngeliat gedung 182, dan....tercengang. sekolahnya terpencil sekali
kayaknya baru bntr gw 'kaget' sm kehidupan smp
kayaknya baru kmrn pisah sm 7d. si kelas plg metal sedunia. the unforgettable one.
kayaknya baru bntr gw gk bareng lg sm 8g. the sickest class ever. they the best
kayaknya baru kmrn ketemu sm 9i. dan..skrg gw udh hrs pisah sm mrk. yg truly irreplaceable

intinya, gw heran. kenapa waktu harus cepet banget berlalu. disaat gw mulai menikmati nya, semuanya udah harus selesai. bubar.

sebenernya masih banyak bgt kenangannya. yg diatas itu baru seujung kuku. baru seumprit dr semuaaaaaaaa kenangan yg terjadi di 182 :'D hope shs gonna be much better deh. at least, i wont forget 182. the most cant-be-discribed and cant-be-replaced

my july wish is.....july, please be nice to my generation. help us to face the 'senior'. 2011, cayoooo \m/

time machine